Sabtu, Jan 28, 2023

Rapat Kerja UIN Satu Tulungagung Tahun 2023 dengan Tema: "Penguatan Akademik dan Optimalisasi Layanan Berbasis Smart Campus"

Solo-Rapat Kerja UIN Satu Tulungagung Tahun 2023 diikuti oleh 146 orang, dari unsur pejabat, dosen dan tenaga kependidikan. Peserta Raker berangkat dari kampus menuju Solo menggunakan transportasi Bus (4 armada), namun sebagian yang lainnya, menggunakan mobil dinas dan mobil pribadi. Raker dihelat selama 3 hari, yakni pada hari Kamis s.d. Sabtu, tanggal 12 s.d. 14 Januari 2023, bertepatan dengan tanggal 18 s.d 20 Jumadil Akhir 1444 H,  bertempat di Hotel Ramada Suites Karanganyar Solo yang bermalamat di Jalan Adi Sucipto Nomor 56, Gatak, Gajahan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar Solo Jawa Tengah.

Turut hadir dalam raker tersebut, jajaran Pejabat dari Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah di antaranya: Dr. H. Akhmad Rizqon Khamami, Lc, M.A. (Dekan FUAD), Dr. H. Nur Kholis, S.Ag., M.Pd (Wadek II), Dr. Salamah Noorhidayati, M.Ag (Wadek III), Dr. H. Ahmad Nurcholis, SS., M.Pd. (Kajur Adab), Citra Ayu Kumala Sari, M.Psi (Kajur Dakwah), H. Nurhadi, S.E., M.M. (Kabag FUAD), Ibu Siti Nurul Af Ida, Bpk. Saiful Huda, Bpk. Ikinta Winanto Muhamnelasga Parasu, S.M.

Tema Raker Tahun 2023 adalah "Penguatan Akademik dan Optimalisasi Layanan Berbasis Smart Campus" Agenda-agenda krusial yang dibahas dalam raker tingkat universitas, antara lain: (1) Penguatan Akademik dan Optimalisasi Layanan Berbasis Smart Campus, (2) Annual Report dari masing-masing Fakultas dan unit kerja, (3) Angaran Biaya Pendidikan, (4) Program Moderasi Beragama, (5) Pematangan Kurikulum Merdeka Belajar (MBKM), (6) Pembukaan Prodi-Prodi Baru, (7) Wacana PTNBH, dan pembahasan-pembahasan penting lainnya. (Ois-Budi-Naibin-Malik-Baiti-Faizun-Darisy)