Jumat, Jan 27, 2023

Pelatihan Penyusunan SKP Berbasis Perjanjian Kinerja bagi Dosen dan Tendik di Lingkungan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah

Tulungagung- Jajaran dosen dan Tendik di lingkungan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah menghadiri acara Pelatihan Penyusunan SKP Berbasis Perjanjian Kinerja. Acara pelatihan dihelat pada hari Senin, tanggal 16 Januari 2023, mulai pukul 09.30 WIB s.d 12.30 WIB. Tampil sebagai Narasumber adalah Dr. Binti Mualamah yang didampingi oleh team dari Kepegawaian. Acara digelar di kantor Dekanat,  Gedung KH. Arief Mustakiem, lantai 1. Para peserta pelatihan mengikuti penjelasan Dr. Binti dan Team dengan penuh semangat dan antusias.

Prof. Dr. H. Nur Kholis, M.Pd. (Wadek II) menegaskan bahwa tujuan dari pembekalan penyusuanan SKP berbasis kinerja adalah terwujudnya pemahaman dan terlaksananya Tugas dan Fungsi Dosen dan Tendik dalam menyusun, memahami dan melaksanakan  SKP berbasis Perjanjian Kinerja secara integratif dan optimal. Ada 5 pokok perjanjian kinerja yang telah ditetapkan oleh Rektor UIN Satu Tulunagung  di antaranya : (1)Meningkatkan moderasi beragama dan kerukunan umat beragama. (2) Meningkatnya kualitas pembelajaran dan pengajaran. (3)Meningkatnya kualitas pemerataan akses pendidikan. (4) Meningkatnya kualitas penjaminan mutu Pendidikan. (5) Meningkatnya kualitas tata kelola pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel.

                                                                                

Hadir dalam acara tersebut Bpk. Prof. Dr. H. Mujamil, M.Ag (Guru Besar UIN Satu Tulumganu), Jajaran Pejabat di lingkungan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, di antaranya: Dr. H. Nur Kholis, S.Ag., M.Pd (Wadek II), Dr. Salamah Noorhidayati, M.Ag (Wadek III), Dr. H. Ahmad Nurcholis, SS., M.Pd. (Kajur Adab), Naibin, M.Pd (Sekjur Adab), Citra Ayu Kumala Sari, M.Psi (Kajur Dakwah), H. Nurhadi, S.E., M.M. (Kabag FUAD), Ibu Siti Nurul Af Ida, Bpk. Saiful Huda, Bpk. Ikinta Winanto Muhamnelasga Parasu, S.M,  jajaran Koorprodi, dosen dan tenaga kependidikan yang berstatus PNS (Pegawai Negeri Sipil) (Ois-Naibin-Malik-Baiti-Darisy-Zamy)